Halo sahabat blogger, Pernahkah terbayang oleh anda bagaimana cara membuat banyak akun adsen dan menjadikan ini sebagai usaha sampingan anda ?

Kita ketahui bersama bahwa Google Adsense hanya membolehkan kita untuk membuat satu akun adsen saja. Akan tetapi, jika kita liat di beberapa forum group facebook, dimana banyak orang yang menjual akun adsen dengan harga murah. Untuk akun fress non-hosted atau baru di approve harganya berkisar antara Rp.300.000 sampai Rp.500.000. Jika sudah full approve dan sudah bisa melakukan pencairan (istilahnya sudah pin) maka harganya bisa mencapai Rp.1.500.000 sampai Rp.3.000.000. Bahkan yang lebih fantastis lagi, untuk akun full approve dan memiliki trafik 1000 lebih, maka harganya bisa mencapai di atas Rp.5.000.000. Bagaimana jika trafik mencapai 10 ribu atau 100 ribu ?. Kamu bisa bayangkan sendiri.

Dibalik itu semua, ternyata Google Adsense memiliki beberapa aturan ketat untuk meninjau apakah web kamu dapat diterima atau tidak. Bukan hanya itu, jika ternyata website kamu telah layak untuk di pasang iklan, maka Google Adsen akan memeriksa apakah kamu sudah memiliki akun Google Adsense atau belum. Untuk mengetahui ini, Google akan memeriksa seluruh jejak rekam kamu di internet. Jejak rekam ini bisa berupa :

  1. Cache browser yang kamu gunakan.
  2. IP browser.
  3. Jenis perangkat.
  4. Jumlah akun google yang terkait di browser.
  5. Nomor Handphone.
  6. Titik lokasi pendaftaran.
  7. Riwayat penjelajahan.
  8. Nama kamu pada saat mendaftar akun Google.
  9. Alamat rumah pada saat mendaftar akun Google.
  10. Apakah email kamu pernah di daftarkan sebelumnya.
  11. dan masih banyak lagi.

Banyak orang tidak memahami hal ini ketika mereka hendak mendaftarkan website mereka ke Google Adsense. Sehingga ujung ujungnya selalu ditolak mentah mentah. Oleh karena itu disini saya akan meberikan sedikit Tips dan Tutorial bagaimana agar website kamu dapat di approve oleh Google Adsense sehingga kamu bisa membuat banyak akun untuk diternak.



Melihat Jejak Rekam Pengalaman

Nah, sebelum kita masuk ke tahap inti pembahasan, saya akan sedikit berbagi pengalaman dari beberapa orang yang sukses menekuni bisnis ternak adsen ini.

Informasi yang saya dapatkan dari beberapa orang peternak adsen , mereka menyebutkan bahwa untuk membuat dan diterima Google Adsense sangatlah tidak mudah. Apalagi semakin hari Google Adsense semakin canggih untuk mendeteksi tingkat kecurangan.

Awal sekitar tahun 2013 - 2016, mereka bisa dengan mudah membuat akun adsen. Tetapi semenjak maraknya penjualan akun adsen ini, pihak google mulai semakin ketat untuk meninjau jejak rekam kita di internet. Jejak rekam ini sangat fatal jika kita terindikasi sudah memiliki akun adsense sebelumnya. Bahkan akun yang lama juga bisa di blokir jika ketahuan memiliki double akun.

Semua cara sudah mereka lakukan. Baik itu membuat akun google baru, menggunakan nomor handphone baru, mereset browser, memakai vpn dan hal hal lain yang tujuannya agar tidak terdeteksi double akun. Akan tetapi mereka mendapatkan hasil yang nihil alias gagal dan di tolak mentah mentah oleh pihak Google Adsense.

Lebih jauh saya mencari informasi, ternyata untuk mengelabuhi ini semua, mereka menggunakan satu teknik cara yang sangat cemerlang. Yah, mereka menggunakan sebuah Simulator OS.



Apa itu Simulator OS ?

Simulator OS adalah sebuah aplikasi berfungsi untuk menajalankan operating system di dalam windows. Sebagai contoh, kita bisa menjalankan OS windows 10 di dalam windows 7. Contoh lain yaitu kita dapat menjalankan OS Android di dalam windows 7 dan lain lain. Untuk melakukan hal ini, para peternak adsense umumnya memakai software bernama Virtual BOX. Berikut penampakannya.

Contoh VIRTUAL BOX

Nah, terlihat bahwa kita dapat menjalankan windows 10 di dalam windows 7 tanpa harus merestart PC atau laptop.



Terus apa fungsinya Simulator OS ini terhadap pembuatan Akun Adsense ?

Sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa orang yang telah memiliki akun adsen dilarang untuk membuat lebih dari satu akun. Oleh karena itu, jika kamu mencoba membuat akun adsen lagi maka website yang akan kamu gunakan untuk mendaftar akun baru akan ditolak. Hal ini terjadi karena pihak Google Adsen melihat rekam jejak kamu di internet. Salah satu rekam jejak yang di pantau oleh Google Adsen ini adalah jenis perangkat, nomor handphone, riwayat penjelajahan, cache browser dan jumlah email yang ada dalam satu browser. Jika ternyata kamu terindikasi telah memiliki akun adsen, maka pendaftaran kamu akan ditolak mentah mentah oleh pihak Google Adsense.

Beberapa orang mencoba mengakali dengan membuat akun baru dengan nomor handphone baru tapi masih juga gagal. Percobaan selanjutnya yaitu menggunakan vpn dan akhirnya juga gagal. Percobaan lain dengan mereset ulang browser, hasilnya juga nihil. Hal ini mengindikasikan bahwa pihak Google Adsense menggunakan rekam jejak perangkat OS yang kita gunakan.

Bagaimana Mengatasinya ?
Kita bisa menginstal ulang perangkat OS kita sehingga Pc atau Laptop akan seperti baru lagi. Tapi, jika kamu ingin melakukan ternak adsen, Hal ini sangatlah tidak praktis. Oleh karena digunakanlah Simulator OS untuk menjalankan OS seperti windows 10,7,8 dan Linux di dalam sebuah OS windows. Browser yang berjalan di dalam Simulator OS ini tentunya fresh dan tidak ada jejak rekam sama sekali. Disinilah kamu bisa membuat akun adsen baru dan melakukan add site. Cara ini 95% berhasil dilakukan oleh kalangan peternak adsense.



Beberapa Hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membuat Akun Google Adsense Baru.

Sebelum kamu membuat akun adsen baru, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini agar website kamu dapat di approve.
  1. Gunakan nomor handphone baru dan belum pernah dipakai untuk mendaftar akun Google.
  2. Gunakan 1 email saja untuk membuat akun Google Adsense.
  3. Jangan login di perangkat lain selama website kamu sedang dalam peninjauan untuk approve.
  4. Jika website kamu telah di approve, sebaiknya tunggu 1 Bulan dan jangan di otak atik. Setelah itu kamu bisa memindahkannya ke perangkat lain.
  5. Pastikan kamu menggunakan VPN ketika hendak beralih ke akun adsen lainnya.
  6. Pastikan Website yang kamu daftarkan sudah memiliki halaman Contact, Privacy Policy, About dan Disclaimer.
  7. Ketika melakukan pendaftaran website ke Google Adsense sebaiknya artikel kamu minimal berjumlah 15 halaman.
  8. Buatlah artikel yang original hasil ketikan dan bukan hasil spinner.
  9. Lakukan share ke media sosial untuk meningkatkan popularitas website kamu.
  10. Banyak banyak berdoa agar di approve.
Nah, jika semua ini sudah kamu lakukan, maka kamu tinggal menunggu surat cinta dari Google Adsense apakah website kamu di approve atau tidak.

Selama masa peninjauan, kamu dapat membuat akun lagi dengan menambahkan OS baru di Virtual BOX tersebut. Lakukan hal yang sama seperti yang saya sebutkan di atas. Jangan lupa VPN nya di refresh agar IP nya terganti.

Mungkin ini saja yang bisa saya bagikan menurut pengalaman pribadi dan hasil jejak informasi dari beberapa sumber. Jika kamu ada kendala, silahkan beri komentar di bawah.

Terimakasih telah berkunjung.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Baca Artikel Lainnya