Download Template LinkMagz Premium Gratis - Halo sobat blogger, kali ini admin mau berbagi info seputar template buatan mas sugeng. Template yang akan admin bahas kali ini adalah template bernama LinkMagz. Template ini dijuluki dengan 'Template Blogspot Rasa WordPress'. Yah, karena tampilannya yang mirip seperti WordPress.

Tampilan Home Template LinkMagz


Template ini telah di uji Loading Speed nya loh. Berdasarkan hasil skor nilai GTmetrix dan Google Pagespeed Insight mendapatkan nilai 100%. Wow!! Sebuah karya anak bangsa yang terbukti mantul. Berikut ini buktinya :

PageSpeed - LinkMagz
Google Pagespeed Desktop

GTmetrix -LinkMagz
GTmetrix

LightHouse - LinkMagz
Google Lighthouse


Selain memiliki score loading yang cepat, Template LinkMagz ini juga memiliki aneka fitur lainnya. Yuk kita simak.



100% Pengaturan Melalui Menu Tata Letak

Fitur ini terbilang cukup bagus karena dengan fitur ini, kita dapat mengatur seluruh settingan template melalui menu 'Tata Letak'. Jadi kamu gak perlu ribet jika ada setttingan yang ingin kamu rubah seperti penambahan daftar menu, pemasangan kode iklan dan lain-lain.


Layout - LinkMagz
Bentuk Tampilan Menu Tata Letak


Jika kamu adalah seorang blogger pemula dan belum paham mengenai code HTML, maka dengan adanya fitur ini kamu bisa dengan mudah mengatur settingan template tanpa perlu otak atik code HTML nya. Pokoknya mantul deh.



Terdapat Mode Gelap (Dark Mode)

Nah, ini dia yang lagi trend di kalangan blogger. Yaitu adanya mode gelap atau Dark Mode. Dengan mode ini, kamu dapat mengubah tampilan background menjadi gelap. Fungsi Dark Mode ini sebenarnya agar mata para pengunjung tidak terlalu lelah pada saat membaca artikel di malam hari. Sehingga fokus kita terhadap layar menjadi lebih mudah dan secara otomatis, kelelahan atau ketegangan pada mata pun berkurang.

DarkMode - LinkMagz
Tampilan Mode Malam (Dark Mode)

Pilihan opsi dark mode ini akan tersimpan di local stroge browser pengunjung. Jadi ketika suatu saat pengunjung mengaktifkan dark mode ini dan datang kembali ke website kita, maka mode dark ini tidak akan hilang. Jadi tampilan blog akan tetap gelap sampai pengunjung mengubahnya kembali menjadi mode normal.



Desainnya yang Mantul (Manis Betul)

Tampilan yang sangat bagus dan rasanya ingin terus terusan di liat membuat template ini semakin menambah estetika keindahannya. Lebay lu min...wwkkw.

Mantulll

Template ini membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pembuatannya. Seperti di lansir dari situs resmi mas sugeng yang menyatakan :

Penyebab kenapa memakan waktu lama adalah karena saya berusaha sebisa mungkin supaya desain dari template ini keren dan bisa diterima oleh banyak orang. Mendesain template blog yang keren tentunya tidaklah mudah, apalagi untuk digunakan orang banyak.

Menurut admin sih, Perjuangan itu tidak menghianati hasil. eakk..lebay lagi...hehe.



Setingan Dimensi dapat diubah Melalui Menu Desainer Template

Nah ini dia yang buat template ini semakin mantul. Kita dapat mengatur lebar template, tinggi header, dan tinggi menu navigasi sesuai selera. Selain itu, kita juga bisa mengatur pilihan warna background melalui setingan desainer tema.


Selain itu, Mas sugeng sendiri akan terus menambah fitur editing ini agar semakin banyak dan membuat kita semakin mudah dalam penggunaan nya.



Terdapat TOC (Table Of Content) Otomatis

Buat kamu yang belum tau apa itu Table Of Content, Saya akan menjelsakan sedikit. Table Of Content atau Daftar Isi merupakan daftar rincian dari sebuah artikel. Singkatnya, Table Of Content ini memiliki fungsi untuk menampilkan rincian dari isi artikel dalam bentuk link yang akan mempermudah pembaca mendapatkan poin penting dari artikel itu.

Nah, Di dalam template ini sudah terdapat TOC (Table Of Content) otomatis sehingga kamu tidak perlu ribet untuk membuatnya.



Fitur Fitur Template

Perlu kamu ketahui bahwa Template LinkMagz ini merupakan versi keluaran pertama sejak artikel ini di publish. Jadi ada beberapa fitur yang bakal di update oleh mas sugeng.

Berikut adalah beberapa fitur-fitur lainnya pada template LinkMagz:

  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • Related posts di tengah artikel (belum tersedia di versi pertama)
  • Widget sticky (belum tersedia di versi pertama)
  • dll.


Link Download Template LinkMagz

Nah, buat kamu yang dari tadi penasaran dan ingin mencoba template ini, Kini admin akan memberikan info bahwa template ini tidak memiliki versi gratisnya. Jadi kamu harus membeli template ini langsung kepada mas sugeng.

Template ini di bandrol dengan harga Rp.245.000. Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan update gratis dari template ini. Perlu kita ketahui bahwa template-template yang pernah di rilis oleh mas sugeng sebelumnya selalu diperbarui dari waktu ke waktu. Bahkan untuk template Evo Magz yang pernah di rilis 6 tahun lalu masih tetap diperbarui sampai tahun ini 2020. Begitu juga dengan template LinkMagz ini, tentunya akan terus diperbarui kedepannya.

Nah bagaimana, apakah kamu tertarik dan ingin mencicipi template manis nan manja ini ?
Jika kamu tertarik langsung pesan sekarang.




Ada Diskonnya Bro !!

Nah, buat kamu yang pernah membeli produk template blogspot sebelumnya, Maka kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 30%.

Bagaimana Caranya?

Silakan sobat login ke halaman member area. Nanti di halaman member area ada link pembelian yang sudah otomatis terdapat potongan harga sebesar 10% 30%.

UPDATE: Diskon hanya berlaku sampai 30 April 2020.

Jika sobat belum memiliki akun member area, silakan register ulang di sini. Pastikan register menggunakan alamat email yang sama dengan yang digunakan waktu pembelian template.


Sumber : sugeng.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Baca Artikel Lainnya