Cara Mudah Diterima MGID Walaupun Trafik Rendah - Pernahkah kamu ditolak ketika mendaftar menjadi penerbit iklan MGID ?. Jika ya, berarti nasib kita sama..hehe. Walupun admin mendapatkan pesan email penolakan, admin mencoba untuk membalas pesan tersebut. Berikut email penolakan dari Tim MGID.


Dari email tersebut, Admin melihat bahwa penyebab website di tolak karena Pengunjung Unik Web jkoding.xyz dibawah 3000 Pv Unik/Hari.

Awalnya admin merasa kecewa atas penolakan ini. Tapi admin tidak putus asa. Admin mencoba untuk mengirimkan ulang email kepada salah satu manajer akun MGID dimana pihak manajer akun MGID ini adalah orang yang ditunjuk melalui pesan email penolakan di atas yaitu [email protected].

Berikut isi pesan yang admin kirim ke manajer akun MGID.


Setelah menunggu sekitar 3 hari, akhirnya surat balasan sampai. Berikut ini pesan balasan dari manajer akun MGID tersebut.


Dari pesan tersebut terlihat bahwa website Admin yaitu jkoding.xyz telah di approve dan siap untuk menampilkan iklan. Perlu kamu ketahui, pada saat admin mengirimkan email ini, trafik pengunjung website jkoding.xyz hanya 400 Pv/Hari. Lalu kenapa bisa di approve ?


Apa Yang Menyebabkan Website Di Approve MGID ?

Menurut admin, ada beberapa hal yang menyebabkan website kita di terima menjadi penerbit iklan MGID.

  1. Peringkat alexa di bawah 1 juta.
  2. Artikel original dan bukan hasil copy paste.
  3. Artikel berjumlah minimal 20 artikel.

Awalnya admin iseng mencoba mendaftarkan blog ini, tapi karena rasa penasaran karena banyak yang bilang "kalau trafik di bawah 3000 pv unik/hari bakal di tolak". Semua mitos ini akhirya terjawab dengan pembuktian yang admin tunjukan.

Buat kamu yang ingin mencoba trik ini semoga berhasil. Jika ada kendala silahkan berkomentar di bawah. Terimakasih.

Dibawah ini adalah contoh iklan MGID yang telah terpasang.

2 Komentar

  1. oalah gak harus banyak visitor. blog saya New Info ditolak karena kurang konten ternyata ya. jadi patokannya kirim email baliknya pake bahasa indonesia diatas pakai email penolakan ke email kita ya?

    BalasHapus
  2. semoga semua yang daftar bisa keterima

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Baca Artikel Lainnya