Cara Cek Penghasilan Blog atau Website Orang Lain Terbaru - Buat para blogger pemula, pasti penasaran dan ingin mengetahui bagaimana Cara Cek Penghasilan Blog atau Website Orang Lain dengan mudah.

Nah, kali ini admin akan membagikan tutorialnya buat kamu. Para blogger pemula ataupun orang lain umumnya merasa penasaran dan sering mencari informasi di google mengenai penghasilan blog atau website orang lain.


Pada saat kita membuka blog atau website orang lain sering kita temui iklan di halaman tersebut. Iklan yang di pasang ini merupakan sumber penghasilan mereka. Pengunjung yang melihat atau mengklik iklan tersebut akan memberikan penghasilan kepada pemilik blog tau website tersebut.

Besarnya nilai per klik ini dapat kita sebut dengan PPC, sedangkan nilai per seribu tayang dapat kita sebut dengan RPM. Sumber iklan umumnya di dapatkan melalui penyedia jasa layanan iklan seperti Google Adsense, MGID, Yellix, dan lain lain.

Nah, penghasilan blog atau website orang lain umumnya hanya dapat dilihat oleh admin itu sendiri melalui statistik blog tau website mereka. Namun, kita juga dapat mengetahui seberapa besar penghasilan blog atau website mereka. Berikut ini cara mengecek penghasilanya :

  • Buka website Statshow DISINI.
  • Kemudian masukkan URL link blog atau website kamu di kolom input pencarian.
  • Lalu klik icon "search".
  • Tunggu loading selesai.
  • Setelah itu scroll ke bagian bawah.
  • Lihat di bagian "Worth & Traffic Estimate".

Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mengetahui penghasilan pendapatan blog atau website orang lain. Melalui website ini, kita dapat mengetahui beberapa informasi yaitu :
  1. Nilai atau Harga Situs Web
  2. Tampilan Halaman Harian, Bulanan, Tahunan.
  3. Pengunjung Harian, Bulanan, Tahunan.
  4. Penghasilan Iklan Harian, Bulanan, Tahunan, dan
  5. beberapa informasi lain.
Selain itu, webiste ini dapat kamu gunakan sebagai bahan literatur sebelum membeli website.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Baca Artikel Lainnya