Di jaman sekarang ini banyak sekali keluhan keluhan para blogger yang iklan adsense nya di batasi hal itu mungkin di sebabkan oleh visitor nya sedikit atau blog nya mengandung kata kata yang di larang oleh google atau trapik yang tidak palid hal ini menyebabkan penayangan iklan adsensenya di batasi , terus bagai mana cara mengatasi penayangan iklan adsense dibatasi ?

Trik Simple Cara Mengatasi Penayangan Iklan Adsense Yang Dibatasi


Nah jika kalian ingin tau cara nya sangat simpel sekali , maka dari itu kalian harus baca artikel ini sampai tamat, dan saya sendiri juga beberapa minggu kebelakang ngalamin hal yang sama terkena pembatasan iklan tapi saya melakukan 3 cara sederhana untuk memulihkan nya kembali. dan di bawah ini merupakan cara termanjur untuk memulihkan kembali penayangan iklan adsense yang dibatasi.

1. buat konten yang bermanfaat bagi banyak orang/update artikel tiap hari
 
2. kaitkan akun adsense anda ke google analytics

3. copot semua kode iklan di dalam website anda ketika website anda sedang di tinjau.

Nah 3 cara ini sangat manjur sekali gay, untuk itu bagi kalia yang mengalami kena pembatasan iklan adsense cobalah cara ini, dan kalian juga harus rajin posting artikel tiap hari minimal 2 artikel perhari, dan buat konten sebagus mungkin jangan mengcopy milik orang lain serta di usahakan perbanyak visitor dari google jangan dari sosial media.

Jadi ketika google meninjau situs anda atau meninjau trafik anda meskipun tarapik nya sedikit tapi dari google insyaa allah dengan sendirinya pembatasan iklan nya akan hilang sendiri, asal kalian rajin update artikel tiap hari dan jangan lupa untuk berdo’a agar berhasil.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Baca Artikel Lainnya