Promo Layanan Hosting Terbaru - Support Node.js

Mencari layanan hosting murah dan berkualitas memang sangat diperlukan ketika kita hendak membangun sebuah website. Promo hosting juga sering di berikan oleh web penyedia layanan hosting. Kode promo hosting ini berguna untuk mendapatkan potongan harga yang lebih murah. Tapi tunggu dulu, Kamu harus melihat fitur apa saja yang diberikan ketika hendak membeli layanan hosting tersebut.

1. Menggunakan Teknologi SSD NVMe

Teknologi SSD NVMe

Layanan hosting terbaru umumnya sudah memakai Teknologi SSD NVMe. Teknologi ini mampu melakukan transfer lebih banyak data, dan selesai lebih cepat dibandingkan dengan model penyimpanan pada driver lawas, seperti AHCI (Advanced Host Controller Interface), yang merupakan fitur SSD SATA. Dengan adanya teknologi ini akan membuat performa website kita menjadi lebih cepat.

2. Memiliki Garansi 99.9% Uptime

Garansi Uptime 99.9%

Sebelum membeli layanan hosting, kita harus melihat apakah layanan yang diberikan memiliki garansi jika suatu saat website kita sedang down atau tidak dapat di akses. Dengan adanya garansi uptime di sebuah layanan hosting, itu menandakan bahwa server yang mereka bangun memiliki performa yang baik.

3. Memiliki Fitur Anti-virus & Anti-malware

anti virus hosting server

Layanan hosting harus memiliki fitur Anti-virus & Anti-malware yang akan mendeteksi virus/malware secara otomatis. Dengan adanya fitur ini akan membuat website kamu memiliki pertahanan terhadap serangan virus.

4. Memiliki Variasi Pilihan Lokasi Server

Variasi Lokasi Server Hosting

Layanan hosting dengan variasi pilihan lokasi server sangat berguna saat kita hendak menentukan dimana lokasi server yang akan kita gunakan. Server yang ditempatkan di berbagai lokasi ini bertujuan untuk menyebarkan konten website ke wilayah geografis yang lebih luas agar lebih mudah diakses. Semakin dekat lokasi server kita dengan pengunjung web, maka semakin cepat pula waktu muat halaman web kita.

5. Dukungan CloudFlare® Railgun

CloudFlare Railgun

Fitur CloudFlare® Railgun sangat bermanfaat untuk mempercepat website kamu. Fitur ini membuat situs web kita terlihat seperti dihosting dekat dengan lokasi pengunjung web. Hal ini dikarenakan cloudfire akan men-cache halaman web kita di ratusan server cloudfire, sehingga ketika pengunjung melakukan request halaman web kita, maka server cloudfire yang ada di dekat lokasi pengunjung akan mengirimkan halaman hasil cache sebelumnya. Jika halaman web kita mengalami perubahan, maka cloudfire akan membuat koneksi HTTP ke server web kita untuk meminta halaman tersebut. Koneksi HTTP itulah yang dipercepat dan diamankan oleh Railgun.

Selain fitur caching, fitur lain yang terdapat di Cloufire Railgun ini juga akan mengkompres halaman web kita menjadi 99,6%. Dengan adanya fitur ini akan membuat load halaman web kita menjadi lebih cepat.

6. Memiliki Fitur Backup Harian ke Cloud

Fitur Backup Harian ke Cloud

Fitur backup ini sangat penting, terlebih lagi jika website kita sudah besar dan memiliki ratusan data yang tersimpan di server hosting. Dengan adanya fitur backup harian ke cloud akan membuat web kita aman jika suatu saat data yang ada di server web kita mengalami kerusakan. Kerusakan yang umumnya terjadi ini akibat dari file data yang corrupt atau file yang telah terinfeksi oleh virus.

Jika suatu saat data yang ada di server kamu rusak, kamu dapat memperbaikinya dengan mengembalikan data yang sebelumnya telah di backup secara auto oleh pihak layanan hosting.

7. Mendukung Banyak Teknologi Web

Variasi Hosting Teknologi Web

Fitur terakhir ini sangat penting bahkan wajib dimiliki oleh sebuah layanan hosting. Fitur teknologi web ini adalah fitur dimana kita dapat membuat sebuah website dengan teknologi dari berbagai jenis variasi bahasa pemrograman seperti Node.js, Phyton, Php, Rubby, Go (Golang) dan bahasa pemrograman lainnya.

Jika layanan hosting sudah support teknologi ini, dapat dipastikan bahwa layanan hosting tersebut serius mengembangkan layanannya dalam jangka panjang. 

Salah satu layanan hosting yang sudah support ke-7 fitur ini adalah penyedia layanan hosting bernama DOMAINESIA. Website layanan hosting ini sudah memiliki ribuan pelanggan. Bahkan domain maskoding ini saya hosting disana.

Layanan hosting ini juga sering mengeluarkan kode promo terbaru setiap bulan. Berikut kode promo hosting terbaru yang masih aktif yaitu :

  • Promo Cloud VPS Diskon 30%.
  • Promo Hosting Diskon 30%
  • Promo Domain .XYZ Diskon 90% & Paket Bundling Diskon up to 60%, dan
  • Promo Domain Diskon up to 90%

Kode promo ini dapat kamu lihat disini (Promo Hosting Terbaru).

Karena kedepannya admin akan sering membuat berbagai project website menggunakan teknologi Node.js, admin rekomendasikan menggunakan hosting dari layanan web domainesia ini.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang lagi mencari layanan hosting terbaru di bulan ini.

Terimakasih >_.